-->

Uang Datang saat Hati Senang

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

Humor A to Z - Uang Datang saat Hati Senang

Tips Terlepas dari Asam Lambung, Stroke, dan Jantung

Jakarta ( HumorAtoZ ) - Asam Lambung, Stroke dan Jantung biasanya menyerang seseorang yang sedang stress. Murungnya seseorang, biasanya kare...

BEDANYA KENA CORONA DENGAN JATUH CINTA

Jakarta (HumorAtoZ) - *BEDANYA KENA CORONA DENGAN JATUH CINTA*πŸ’ž

P (pasien) : Dok, memang gejala awal kalo kena covid kayak gimana?

D (dokter) : Ibu pernah jatuh cinta? Nah orang jatuh cinta itu biasanya selama seminggu pertama dadanya berdebar-debar ga karuan, terus tiba-tiba suka merasa panas dingin, kalo ga ketemu pujaan hatinya, dan ditambah sesak nafas saat dapat info orang yang ibu suka, terlihat jalan sama cewek lain. Nah kira2 seperti itulah gejalanya, cuma kalo covid ditambah batuk dikit lah.

P : Oh gitu, terus kalo yang OTG itu seperti apa dok?

D : OTG alias Orang Tanpa Gejala, virusnya ada di badannya tapi dia ga merasa apa-apa. Sama seperti kalo ibu punya sahabat dekat laki-laki, saking dekatnya sampai ga sadar kalo benih-benih cinta ada di hati dia dan ibu. Sampai akhirnya tiba-tiba sahabat ibu menyatakan cintanya ke ibu. Pasti ibu kaget kan? 
Sama juga dengan pasien OTG itu, awalnya ga  merasa apa-apa, tapi langsung kaget begitu tahu hasil swab nya positif.

P : Lalu apa yang dirasakan orang yang kena covid dok?

D : Seperti yang saya jelaskan di awal, sama kayak orang lagi jatuh cinta. Orang yang lagi jatuh cinta pasti berjuta rasanya ... Jantungnya sering berdebar, tiba2 suka panas dingin, sering bercermin. 
Covid juga begitu, bedanya kalo kena Covid bukan sering bercermin, tapi sering batuk.

P : Ah dokter bisa aja, terus biar tidak terkena covid apa yang harus dilakukan dok?

D : Mudah saja itu sih, kalo sahabat ibu yang nyatakan cinta tadi ternyata belum ibu respon atau atau bahkan ibu mau tolak. Biasanya apa yang akan ibu lakukan? 

P : Yang pertama pasti saya jadi waspada sama dia. Kalo perlu saya lockdown biar ga ketemu dia. Kalo pun ketemu ga lagi bisa seakrab dulu, Jaga Jarak. Sebisa mungkin saya menghindar, kalo perlu di jalan saya pake masker. Semua kenangan dan barang pemberian dia saya ga sentuh lagi, bahkan saya cuci habis.

D : Sama kan bu, untuk terhindar dari terinfeksi paparan covid lakukan juga seperti itu. Jaga jarak, pake masker, dan sering cuci tangan.

P : Iya bener dok. Jadi gejala covid itu sama seperti orang yang sedang jatuh cinta ya....Tidak terlihat tapi dia sudah ada sejak jaman dahulu ...sampai kiamat. Dan kita harus terbiasa hidup dengan itu ya dok. Btw, ngomong2 dokter ini spesialisnya apa ya? Kok jelasin covid dengan bahasa cinta?

D : Saya "Dokter Spesialis Penyakit Hati" yang patah tapi bu.

P : Ooo...pantesan ..

Jangan lupa bahagia dengan tertawa bersama....πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜ΊπŸ˜ΊπŸ€£

Sumbet : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Labels: Humor Kesehatan

Thanks for reading BEDANYA KENA CORONA DENGAN JATUH CINTA. Please share...!

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya
Jendela Pengetahuan
Back To Top