Warta WhatsApps Terkini

Ibu Pingsan karena Ayah Selingkuh


Jakarta (
HumorAtoZ) - Seorang anak bernama Putri..

Menemukan mobil Papanya di semak semak...

Putri yang kelas 4 SD, Saat hendak pulang sekolah. melihat mobil Papanya parkir di semak semak... dan saat itu pun Putri mendekati mobil Papanya yang di dalam mobil ada Papanya sama Tante Mince...!!

sesampai di rumah Putri cerita sama Ibunya..

Putri : Bu tadi saya liat mobil Papa parkir di semak.

Ibu : trusss???

Putri : Di dalam mobil ada Papa sama Tante Mince Bu..

Ibu : Stop nak.!!! jangan cerita tunggu Papa kamu pulang...

20 menit kemudian Papa pun pulang...

Ibu : Nak ceritakan apa yang kamu liat tadi nak...!!

Putri : Tadi saya liat mobil Papa parkir di semak bu..

IBU : Lanjutkan nak (sambil ngasah parang)

Putri : Di dalam mobil ada Papa sama Tante Mince tetangga kita..

Ibu : Lanjutkan nak (sambil goyang parang)

Putri : Papa bukain baju Tante Mince. dan Tante Mince bukain baju Papa..

Sama persis kaya yang Ibu lakukan sama Om Lukas. waktu Papa lagi ke luar kota....

Ibu : Pingsan....

Papa : Pingsan....

Putri panik dan menangis minta pertolongan tetangga..

Saat melihat ke dua orang tuanya pingsan...

Dan di saat itu. Pak RT datang berusaha menenangkan Putri...

Pak RT : Ko bisa jadi seperti ini..? Apa yang terjadi..??

Putri pun menceritakan kejadian yang sama persis kaya cerita di atas....

Dan tiba tiba Pak RT pun pingsan..

Ternyata Tante Mince itu istrinya Pak RT..

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Sumbet : Sate Jawa

Foto : Istimewa

Seorang Profesor melakukan percobaan di depan mahasiswanya.


Jakarta (
HumorAtoZ) - Sang profesor mencoba solusi untuk dirinya sendiri (red)

*Seekor tikus jantan di masukkan ke kotak.*

Di dalam kotak  ada tikus betina dan roti...

Ternyata tikus jantan berlari ke roti...dan memakannya


*Hari ke dua...*

Tikus di masukkan ke kotak lagi.., rotinya di ganti ikan goreng .......

Tikus jantan berlari ke ikan goreng .............


*Hari ke tiga....*

Tikus di masukkan ke kotak lagi...

Kue diganti kacang...

Tikus jantan tetap berlari ke kacang...


Selama tiga hari ber- turut2, tikus hanya berlari ke makanan, tanpa sedikitpun peduli kepada tikus betina.


Jadi saudara saudari mahasiswa semua, kita dapat mengambil kesimpulan dari percobaan tadi....


*Bahwa daya tarik makanan bisa mengalahkan daya tarik wanita...."*


Namun seorang Mahasiswa bernama Mukidjo angkat tangan....


*" Maaf Profesor. Percobaan ini saya pikir kurang sempurna dan tidak valid. Bagaimana kalau si tikus betinanya yg kita ganti ? "*


" Maksudmu  gimana  ? "

Tanya Professor 


*" Tikus betina itu, kita ganti dengan tikus betina yg lain Prof..."*

Siapa tahu tikus yg ada di kotak tadi itu adalah ;


*" ISTRINYA !! "*


😀🏃🏃🏃


*Profesor : Anda lulus mata kuliah ini & tdk perlu ikut ujian*👍ðŸĪĐ


Dalam hati, Sang Profesor berkata : 


 *Saya telah menemukan jawaban, krn selama ini jika pulang ke rumah saya selalu lgsg menuju meja makan... Bukan menghampiri istri !* 


😆🙈

Pesan Moral : 

*_Pulanglah kerumah, hampirilah Istrimu....kecuali  kamu memang tikus_*

Salam kebahagiaan, selalu tersenyum & sehat selalu...

🙏👍🙏

Terjadilah pertengkaran hebat.


Jakarta (
HumorAtoZ) - Suatu hari *Usman sang suami  tak sengaja menemukan foto laki-laki di dalam dompet istrinya.* Wanita yang telah dinikahinya selama 4 tahun.

*Suami :* “Aku tak menyangka ternyata selama ini kamu telah berselingkuh!”

*Istri :* “Maafkan aku...Mas, tapi itu tidak seperti yg kau kira....aku tak pernah selingkuh...istrinya sambil menangis

*Suami :* “Lalu siapa foto laki-laki itu kalau bukan selingkuhanmu, dan kenapa ada di dompetmu? . 

Si suami sudah sangat marah tapi belum membanting HP. 

*Istri :* “Bukan siapa-siapa mas..”...tangis si istri makin menjadi-jadi.

*Suami* dgn amarahnya : “Lantas siapaaa?!. . sambil menunjuk foto. 

Dengan terisak-isak

*Istri :*

* “Itu AKU mas, waktu sebelum operasi…."*

*Suami : seketika pingsan,*

*Saat siuman,...* 

*melihat foto, pingsan lagi...*

🙄🙄ðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢ

Sumber : Sate Jawa
Foto.: Istimewa

Ibu2 Ngerumpi


Jakarta (
HumorAtoZ) - Di dalam sebuah arisan biasanya ibu-ibu senang bergosip (red)

Bu Tejo:

*Iseng2 lihat HP suami, eh ada kontak namanya "Kuntilanak".*

Bu Sri:

Ha..ha..ha.. ada2 saja

Bu Tejo:

Aku penasaran, Jeng. Aku hubungi nomor tersebut.

*Bu Sri:*

*Terus terhubung dan dijawab tidak, Bu..?*


*Bu Tejo:*

*Ternyata yg bunyi HP ku, Jeng.*

ðŸĪŠðŸĪĢðŸĪŠðŸĪĢðŸĪŠ

Sumber : Sate Jawa
Foto.: Istimewa

Kesalahan Dokter Bedah Membuat Kota Besar Kita Amburadul

Jakarta (HumorAtoZ) - Judul Asli : *Pinter-Pinteran*
ðŸ‘ĻðŸŧ‍🔎ðŸ‘Đ‍🔎ðŸ‘ĻðŸŧ‍🔎ðŸ‘Đ‍🔎

Seorang dokter  berkebangsaan Inggris ðŸī󠁧ó Ēó Ĩó Ū󠁧ó ŋ mengatakan : *"Di Inggris, obat-obatan sangat canggih sehingga kita memotong hati seorang pria, memasukkannya ke pria lain, dan dalam 6 minggu, dia mencari pekerjaan."*

Dokter Jerman ðŸ‡Đ🇊 mengatakan : *"Bukan apa-apa, di Jerman kami mengambil bagian otak, memasukkannya ke pria lain, dan dalam 4 minggu dia mencari pekerjaan."*

 Dokter Russia 🇷🇚 mengatakan : *"Tuan-tuan, kami mengambil setengah hati dari seorang pria, meletakkannya di dada orang lain, dan dalam 2 minggu dia mencari pekerjaan."*

Dokter Thanos  ðŸ‡ŪðŸ‡Đ dari Indonesia tertawa, *"Kalian semua di belakang kami. Beberapa tahun yang lalu, kami mengambil seorang pria tanpa otak, tanpa hati, dan tanpa berpikir panjang kita menjadikannya Gubernur. Sekarang, seluruh negeri sedang mencari pekerjaan!"*

Jangan tertawa sendirian
😂😄😂😄😅

Sumber : Sate Jawa
Foto.: Istimewa

Kena Batunya

Jakarta (HumorAtoZ) - Sebuah dialog ringan di Perpustakaan Kampus...

📕📘📗_____________________________________

Waktu jaman kuliah dulu, saya pernah cari buku di perpustakaan, setelah dapet bukunya, saya cari tempat duduk buat baca....,
Dan satu-2nya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik...

Karena di perpustakaan gak boleh berisik...

Saya bertanya pelan ke dia : "maaf mbak, saya boleh duduk disini...?"

Eh... tau-tau dia jawabnya keras banget.. :
"Elo mau duduk disebelah gw supaya bisa ngajak gw tidur ntar malem...!!!, Gak sopan banget sih loe..!!!??"

Haduuh... satu perpustakaan memandang saya dengan pandangan jijik ...!!!

Males ribut..., saya gak jadi duduk, saya balik lagi ke rak mau balikin buku, hilang niat saya buat baca buku.

Tiba2 itu cewek nyusul saya, trus berbisik.. :
"Mas..., saya mahasiswi psikologi, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika di-permalukan..., maaf ya kalo bikin kaget...?!"

Saya jawab aja dengan suara keras... :

"Haahh...!!!, satu juta..???!!!, Mahal amat...!!!,  temen-temen bilang tarif loe cuma duaratus ribu...!!!??"

Satu Perpustakaan pada ngakak sambil lempar-2 kertas ke dia..., sementara dia cuma bisa bengong... ?!!

Trus saya bisikin ke dia... :
 "Mbak..., saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance... maaf ya kalo bikin kaget...!!"

😁😎😁😎😁😎😄😎😄😎😄😎

Sumbet : Sate Jawa
Foto : Istimewa

TERNYATA KITA SULIT UNTUK OBYEKTIF...

Jakarta (HumorAtoZ) - Seorang menteri datang ke kabupaten untuk acara peresmian proyek

Dalam acara peresmian tersebut di hidangkan hiburan musik dangdut.

Penyanyi pertama tampil...
cantik sekali, tapi suara pas-pasan...
50% hadirin tepuk tangan.

Penyanyi kedua tampil...
wajahnya pas-pasan, tapi suaranya sangat bagus...
65% hadirin tepuk tangan.

Penyanyi ketiga tampil...
wajahnya jauh dari cantik, gendut, suara jelek tapi...
100% hadirin tepuk tangan dengan sangat meriah...!!

Pak menteri bingung...
lalu sambil berbisik bertanya kepada pak bupati,
"Aneh ya...
suaranya jelek...
wajah juga nggak cantik...
mana badannya amburadul...
bodi kayak bongkotan pring, mana bonggol mana pucuk, tidak jelas..
tapi semua hadirin kok tepuk tangan meriah...?!"

Bupati nyengir kecut,
sambil berbisik pelan menjawab,
*"Dia istri saya Pak..."*
Langsung pak menteri berdiri tepuk tangan sendirian...

Senyum sejenak jangan serius mulu....
ðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢ ðŸĪŦ

Sumbet : Sate Jawa
Foto : Istimewa
powered by Surfing Waves

Pilihan