Warta WA Terkini

Becandaan di WAG

Jakarta (Humor) - *Hati2 dlm ber CANDAπŸ‘‡* (Mdh2an Tidak Terjadi di Group Kita, menyinggung perasaan dan berakibat hilangnya silaturrohmi)

*​KISAH BUBARNYA SEBUAH GROUP WA​.*

Bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru ...

*πŸ˜ƒ PAK FIRMAN  :* 
 Halo Sari, selamat bergabung di group ya ...

*😊 SARI :*
 Halo juga, saya anggota baru nih .. mohon bimbinganya


*🀠 Om FAJAR :* 
 Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu ...

*πŸ˜‰ Om IWAN:*
 Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun ...

*😘 Om NURDIN :*
 Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau... kabarin aja ya say

*😎 Om ADE:*
 Halo Sari ... tenang aja selama ada saya semua pasti beres...

*😊 SARI :*
 Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget ...

*πŸ€“ Pak JOKO :*
 Btw, nama lengkap kamu siapa ?

*😊 SARI :* 
 SARIFUDIN, asli Jember ...

*pak Joko keluar group ❗*

*Om  FAJAR keluar❗*

*Om IWAN keluar❗*

*Om NURDIN keluar❗*

*Om ADE keluar❗*

*Pak FIRMAN sbg Admin keluar❗*

Cuma Sholeh yg msh 'online' ✔

???????

*😊 SARI :* Mas Sholeh kok ngak ikut keluar ??? 

*☺ Sholeh :* Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua pasti ada hikmahnya

*😊 SARI :* Iya mas Sholeh sebetulnya nama lengkap saya INDAH PUTRI SARIFUDIN,

SARIFUDIN nama ayah saya, Saya mantan putri indonesia tahun 2012

*😊 SARI :* Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

*😊 SARI :* Mudah - mudahan mas Sholeh berkenan menjadi imam saya ...

*☺ Sholeh :* Alhamdulillah .... MasyaAlloh

*😊 SARI :* nama lengkap mas Sholeh siapa ????

*☺ Sholeh :* SITI SHOLEHA

*SARI keluar group ....*❗

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 
πŸ™ˆ πŸ™ˆ πŸ˜πŸ˜œπŸ™
*Jangan ketawa sendiri indahnya berbagi .. ☕πŸ”* *(mohon maafπŸ™πŸ»πŸ™πŸ», apabila ada kesamaan nama&tempat.😁
*Semoga bisa menghibur jiwa yg sedang resah ...... Tertawa itu menyehatkan ....*
πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ™ˆπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ™ˆπŸ˜… πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ€“πŸ€“πŸ€“

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
powered by Surfing Waves

Pilihan