-->

Uang Datang saat Hati Senang

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

Humor A to Z - Uang Datang saat Hati Senang

Tips Terlepas dari Asam Lambung, Stroke, dan Jantung

Jakarta ( HumorAtoZ ) - Asam Lambung, Stroke dan Jantung biasanya menyerang seseorang yang sedang stress. Murungnya seseorang, biasanya kare...

Kepanikan virus Corona Mulai Tidak Masuk Akal

Jakarta (HumorAtoZ) - Kamis, 5 Maret 2020 di Bandara Juanda Surabaya.

Kapal pesiar Viking Sun akhirnya ditolak berlabuh di surabaya oleh Bu Risma. Waspada utk mencegah virus corona boleh2 saja.... curiga tanpa fakta jangan....  ketakutan akan penyebaran virus corona terlihat sekali di sekitar kita...banyak yg tanya masker, handwash dan Tolak Angin yang pada kosong di apotik atau mart-mart.

Ada seorang anak ber-etnis Chinese ditolak oleh security bandara di surabaya sehari setelah Presiden Jokowi mengumumkan suspect pertama yang terkena virus Corona.

Si anak memang terlihat agak pucat, mungkin karena kelelahan dan terburu-buru mau masuk bandara. Banyak penumpang lain yang membela dengan berargumen dgn security bandara itu.. ( _ada yang membela biarpun dia pucat belum tentu sakit, seharusnya petugas lebih teliti lagi memeriksa dan tidak langsung di tolak masuk bandara... ada juga yang menuduh security itu rasis karena walaupun dia beretnis Chinese belum tentu dia pernah Wuhan atau ke China_)

Petugas security bandara tersebut terlihat bingung tidak bisa ngomong dan untungnya ada seseeorang yang terlihat tegas berusaha menengahi... dengan tegas dia menyuruh penumpang lain untuk tenang, dan dengan tegas juga dia bertanya pada petugas security bandara.

Setelah agak tenang..
Petugas security bandara berkata "_Saya tidak curiga dia sakit Corona atau saya rasis, saya melarang dia masuk karena yang dia bawa tiket bis malam. Kan harusnya dia ke terminal, bukan ke bandara. Serius amat bacanya.

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Labels: Humor Keseharian, Humor Kesehatan

Thanks for reading Kepanikan virus Corona Mulai Tidak Masuk Akal. Please share...!

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya
Jendela Pengetahuan
Back To Top