Warta WhatsApps Terkini

Lelaki Idaman

Pr: "Mas, kerjanya di mana?

Lk: "Mmhhh... saya cuma karyawan biasa Mbak.

Pr: boleh tahu pendapatan mas sampai brp ya..?

Lk: gaji cuma 50jt, tunjangan paling 10jt/minggu"

Pr: (WOW tajiiirrr 😍😍😍)
"Tinggalnya di mana Mas?"

Lk: "Di Kemang Mbak"

Pr: (Widiihhh kawasan elite)
"Pasti rumahnya gede ya Mas?"

Lk: "Nggak juga Mbak, cuma sanggup ambil yang 20rb m2, dan cuma ditingkat 3, sebetulnya masih kurang sih, soalnya masih banyak mahasiswa yang pengen ngekost di rumah saya juga"

Pr: (Kereeennn jiwa bisnisnya okeee) "Mobilnya berderet dong Mas"

Lk: "Mobil mah sesuai kebutuhan aja sih Mbak"

Pr: "Maksudnya?"

Lk: "Ya, kalau lagi sendiri, pake Lamborghini, kalau lagi bawa temen banyak pake Alphard, Kalau pulang kampung pake Pajero soalnya kampung saya di kaki gunung"

Pr: (klepek-klepek)
"Oohh gitu. Kalau istrinya pake mobil apa Mas?"

Lk: "Aduh, malu sayaa, belum punya istri Mbak"

Pr: (Ya ampuun lampu ijoo)
"Mas suka ngerokok ngga?"

Lk: "Nggak Mbak, saya nyium asepnya aja nggak kuat Mbak"

Pr: (Wah sehat dompet, sehat fisiknya juga 😍)
"Mmhh.. kalau minuman keras?"

Lk: "Haram lah Mbak"

Pr: (Beragama juga 😍)
"Emang Mas nggak suka dugem?"

Lk: "Nggak lah Mbak, takut kesiangan bangun buat tahajud"

Pr: (Aiiihhh laki-laki sholeehhh, cocok niihhh buat dijadiin suami)
"Mas udah haji ya?"

Lk: "Alhamdulillah sudah Mbak, kemarin terakhir sama keluarga besar, umroh juga alhamdulillah tiap tahun"

Pr: (Waaahhh kalau saya jadi istrinya, bakal umroh tiap tahun juga 😍😍😍)
"Hmm... Mas keren  ya, banyak duit tapi low profile.
Btw... jadi pengen tau, hobi Mas apa sih?"

Lk: "Hobi saya ya gini ini, suka ngarang cerita aja, kayak sekarang ini..."

😆😆😆

powered by Surfing Waves

Pilihan